Besiktas Ingin Pulangkan Miralem Pjanic

By ommed


nusakini.com - Besiktas ingin memperpendek masa peminjaman Miralem Pjanic dan mengembalikan sang gelandang ke Barcelona pada Januari mendatang.

Pjanic resmi dipinjamkan ke Besiktas pada Agustus lalu ketika Azulgrana berupaya untuk mengurangi jumlah pemain mereka dalam rangka pengurangan pengeluaran klub.

Pemain berusia 31 tahun itu sebenarnya baru satu tahun bermain untuk Barcelona, dengan bergabung ke Camp Nou dari Juventus pada musim panas 2020.


Pjanic kini berpeluang pulang lebih cepat ke Barcelona setelah sang gelandang harus berjuang untuk memberi dampak yang positif di Turki.

Pjanic hanya tampil lima kali untuk Besiktas di berbagai ajang kompetisi pada musim ini, empat di antaranya di Super Lig.

Dilansir Zurnal, pihak Besiktas frustrasi dengan perkembangan Pjanic tersebut sehingga muncul pertimbangan di dalam manajemen klub untuk mengakhiri peminjaman sang gelandang.

Saat ini, pihak Besiktas sedang melakukan pembicaraan intensif untuk memulangkan Pjanic ke Barcelona pada bulan depan.


Ketika bermain untuk Barcelona pada musim 2020/21, Pjanic tampil 30 kali di berbagai ajang kompetisi, 19 di antaranya di La Liga Spanyol. Ia kini berpeluang untuk menambahkan jumlah penampilannya bersama klub asal Catalan itu jika mendapat kepercayaan tampil di paruh kedua musim ini.

Sebelum bermain di Spanyol, Pjanic pernah merasakan kompetisi Serie A Italia bersama Juventus dan Roma.

Sebelum ke Italia, Pjanic mengawali kariernya dengan bermain di Ligue 1 Prancis, yakni bersama Metz selama satu musim dan kemudian Lyon selama empat musim. (gi/om)